Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Selasa, 14 Januari 2014

Peletakan Batu Pertama Masjid Muhammadiyah Siak

| Selasa, 14 Januari 2014
SIAK - Secara simbolis Bupati Siak Drs H Syamsuar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhammadiyah di Jalan Saptataruna, Kecamatan Siak.

Kegitan itu bersamaan dengan tabligh akbar yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Siak di halaman masjid yang akan dibangun tersebut, Selasa (14/1)
Selain Bupati, juga hadir Wakil Bupati Siak, Alfedri beserta unsur Forkompimda lainnya, dan beberapa Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Riau, Ketua Muhammadiyah Siak Muhyaruddin beserta jajarannya, dan dihadiri sekitar 1000 jamaah Muhammadiyah. Sebagai pembicara dalam tabligh akbar adalah Dr Abdul Wahid dari Pengurus Muhammadiyah Riau. 



Bupati Siak Syamsuar dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah menyambut baik upaya yang dilakukan Muhammadiyah dalam melakukan usaha misi dakwahnya, melalui pendirian masjid ini, diharapkan kegiatan organisasi terdorong untuk lebih aktif.
" Diharapkannya, keberadaan Muhammadiyah dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan, khususnya dalam peningkatan iman dan spiritual kepada jamaah melalui misi dakwahnya" ujar Bupati.
Senada disampaikan oleh Muhyaruddin, selaku ketua Muhammadiyah Siak, pihaknya mengucapkan terimakasih pada pemerintah daerah yang telah mendukung keberadaan organisasi ini. Peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Siak, menurut Muhyaruddin merupakan dukungan moril yang nyata.  (pekanbaru.tribun.com)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar