Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Jumat, 14 Maret 2014

Atuk Anas Tak Ikut Teleconference dengan SBY Soal Asap

| Jumat, 14 Maret 2014
Pekanbaru - Presiden SBY melakukan teleconference terkait asap dengan Pemprov Riau. Dipastikan Gubernur Riau, Annas Maamun, tak berada di Pekanbaru dan tak ikut acara itu.

Komunikasi jarak jauh antara Presiden SBY dan Pemprov Riau akan dilaksanakan di Mapolda Riau, Jl Sudirman, Jumat (14/3/2014) sekitar pukul 14.00 WIB. Annas yang baru menjabat sebulan ini tidak akan hadir karena dipastikan berada di luar kota.
Di Mapolda Riau, hanya terlihat Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Ia terlihat melaksanakan salat Jumat di masjid Polda Riau. Begitu juga Komandan Korem 031 Wira Bima, Brigjen Agus Irianto, dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kol (Pnb) Andyawan serta tentunya Kapolda Riau Brigjen Condro Kirono sebagai tuan rumah.

Di kursi ruangan tempat teleconference, tidak ada 'jatah' untuk Gubernur. Hanya ada Wakil Gubernur, Kapolda, Kepala BNPB, dan Danrem.

Sepekan terakhir, Annas jarang terlihat di Pekanbaru. Ia tidak pernah ikut rapat evaluasi penanggulangan bencana kebakaran hutan yang dipusatkan di Markas TNI AU. Beredar kabar, pucuk pimpinan Pemprov Riau itu berada di Rokan Hilir (Rohil), kampung halamannya.

"Benar, sejak kemarin Gubernur berangkat ke Rohil," kata Humas Pemprov Riau, Fahmi Usman. Fahmi tak menjelaskan kegiatan gubernur di kampungnya tersebut.
Sumber : http://news.detik.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar