Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Jumat, 14 Maret 2014

Jokowi Capres PDIP, Gerindra: Kami Tak Gentar

| Jumat, 14 Maret 2014
Jakarta - Partai Gerindra tidak gentar menghadapi Joko Widodo yang sudah resmi ditetapkan sebagai capres dari PDIP. Partai yang mengusung Prabowo sebagai capres itu tetap fokus kepada persiapan Pileg.

"Kita siap dan optimis. Kita tidak gentar sedikit pun," kata Waketum Partai Gerindra Fadli Zon saat dihubungi wartawan, Jumat (14/3/2014).

Fadli menuturkan bahwa siapa pun capres yang diajukan oleh PDIP akan menjadi kompetitor kuat. Fokus Gerindra terkait Pileg tak akan terganggu.

"Siapapun yang jadi capres, akan jadi kompetitor hebat bagi Gerindra. Kita konsen Pileg dulu saat ini," ujarnya.

Gubernur DKI Joko Widodo akhirnya resmi jadi capres PDIP. Jokowi mengakui telah menerima mandat dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk jadi capres. Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).

Usai 'deklarasi' Jokowi mencium bendera merah putih yang tepat ada di belakang tempatnya berdiri. Jokowi akan segera dideklarasikan sore ini di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar