Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Kamis, 20 Maret 2014

Pelatih Olympiacos: Kami Gagal Manfaatkan Peluang

| Kamis, 20 Maret 2014
MANCHESTER—Klub Yunani, Olympiacos akhirnya harus mengubur mimpi mereka untuk berlaga di babak perempat final Liga Champions Eropa. Sempat unggul 2-0 di leg pertama mereka  harus menyerah setelah dibantai tuan rumah Manchester United (MU) 3-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang berlangsung, Kamis (20/3) dini hari WIB.

Pelatih Olympiacos, Michel tetap memberi ucapan selamat bagi anak asuhnya yang telah tampil habis-habisan dalam laga penentuan ini. Namun ia, tidak memungkiri bahwa timnya tidak mampu memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan sepanjang pertandingan.

‘’Saya ingin mengucapkan selamat pada para pemain saya atas kegigihan mereka. Melihat hasilnya orang mungkin akan berkata ini laga satu arah tapi tidaklah demikian. Kami mendapatkan kesempatan tapi gagal merubahnya (menjadi gol),’’ ujar Michel usai pertandingan seperti dilansir situs resmi UEFA.
Kegagalan Olympiacos melengkapi tujuh tim yang telah angkat koper di babak ini. Mereka adalah Manchester City, Arsenal, AC Milan, Bayer Leverkusen, Schalke 04, Zenit St. Petersburg dan Galatasaray.(zul/jpnn)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar