Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Kamis, 20 Maret 2014

Rafi Isyaratkan Made Wirawan Pulih

| Kamis, 20 Maret 2014
BANDUNG - Setelah dibekap cedera lutut kiri dan terpaksa dipulangkan dari Tim Nasional Indonesia, kondisi I Made Wirawan dikabarkan telah pulih.

Made merupakan satu dari tujuh pilar Maung Bandung yang dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Dokter Tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, dirinya kerap berkoordinasi dengan dokter Timnas untuk mengetahui perkembangan kondisi I Made.  

"Kondisi terakhir Made saat ini sudah membaik. Saya selalu koordinasi dengan dokter Timnas dan Made," terangnya.

Disinggung soal kesiapan kondisi I Made untuk diberangkatkan ke Spanyol bersama Timnas, Rafi menilai hal itu sudah bisa dijalani oleh Made. Rencananya Timnas akan melakukan pemusatan latihan di Valencia dan menjalani tiga kali uji coba dengan klub lokal.

"Saat ini Made masih menjadi pilihan untuk diberangkatkan bersama Timnas dan saya pikir bila diberangkatkan Made sudah memenuhi kriteria untuk dapat bermain," katanya.

Namun Rafi menambahkan, belum secara langsung mengetahui kondisi Made. Namun, pemain 32 tahun itu, dikatakannya, sudah tidak lagi mengeluhkan rasa nyeri saat beraktivitas.

Terakhir, Made juga sudah bisa melakukan jogging saat Persib tengah libur. "Saya belum bertemu langsung dengan Made. Hanya saja dari informasi terakhir sudah tidak ada keluhan," tandasnya. (ran/jppn.com)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar