Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Jumat, 22 November 2013

Tanwir Pemuda Muhammadiyah se-Indonesia Dimulai

| Jumat, 22 November 2013
Pekanbaru - Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah (PP PM) menghimbau kepada seluruh PM se-Indonesia agar bisa mengambil peran dalam meningkatkan sumber daya manusia di daerah masing-masing.

“Mayoritas sumber daya manusia kita masih rendah. Saatnya PM mengambil peran untuk meningkatkan itu,” kata DR. M. Sholeh P. Daulay, Ketua Umum PP PM saat memberikan sambutannya dalam pembukaan acara Tanwir PM se-Indonesia di salah satu hotel, Pekanbaru, Jum'at (22/11/13).

Di samping itu, menurutnya, kegiatan Tanwir yang dilaksanakan ini, merupakan bagian dari konsolidasi, kaderisasi dan transformasi dalam meningkatkan kualitas dan silaturrahmi antar sesama PM se-Indonesia.

“Ini organisasi yang konkrit, bukan sekedar papan nama saja. Saatnya kita bangkit dan mengambil peran di negeri ini,” ungkapnya.

Kemudian, atas nama PP PM, pihaknya memberikan apresiasi kepada PW PM Riau karena telah bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan Tanwir tersebut.

Sementara itu, Jabarullah, Ketua PWPM Riau mengatakan, kegiatan ini akan diselenggarakan mulai hari Jum'at sampai Minggu esok dan diikuti oleh 300 peserta.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi seluruh kader PM dan bisa menjadikan PM yang handal dan teruji di tengah masyarakat,” tutupnya.

Adapun yang menjadi tema dalam pelaksanaan Tanwir kali ini yakni, Transformasi kader untuk kepemimpinan bangsa yang berkarakter. ***(ary)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar