Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Sabtu, 26 Juli 2014

Jelang Lebaran DPP IMM Bagikan Sembako

| Sabtu, 26 Juli 2014

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menjelang Lebaran Idul Fitri 1435 H membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini dilakukan oleh IMM dibeberapa lokasi yang ada disekitar Jabodetabek dan Banten. Sembako yang dibagikan berupa Beras, minyak makan, kain sarung dan kebutuhan pokok lainnya.

Syafa’ah Bendahara DPP IMM membagikan Sembako di Kampung Cempaka Pasir, Desa Sidang Resmi Kab. Pandeglang Banten beberapa waktu lalu, dia mengatakan, "ini adalah gerakan IMM, sebagai wujudnyata kepedulian sosial kita terhadap masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan dari masyarakat lainnya, kita ikut peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, sehingga dihari yang fitri nanti mereka merasakan kebahagiaan yang cukup secara materi".

Sementara itu, Direktur Lembaga Badan Usaha Miliki Ikatan (BUMI), Samsul Bahri melakukan pembagian sembako dengan tim DPP lainnya di kampung baru Kec. Tanah Sereal dan Kampung ampera Kec. Bogor mengatakan, "Bahwa ini adalah komitmen IMM sebagai wujudnya kepedulian terhadap masyarakat menyambut Idul Fitri pada hari senin, 28 Juli nanti".


Pada waktu diskusi di Kantor DPP  IMM, Menteng Raya 62 Jakarta Pusat (Jum’at, 25 Juli 2014), Ahmad Fatoni, Ketua DPP IMM Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat menilai "Bahwa kegiatan ini adalah kegiatan positif dengan harapan dapat meringankan ekonomi bagi masyarakat kurang mampu, kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai wujud kepedulian social dan pemberdayaan kepada masyarakat".(rls)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar