Dakwah dan Pencerahan Ummat

SMP MUTIARA

SMP MUTIARA

Minggu, 02 November 2014

Ratusan Warga banglas barat, sambut kedatangan Taufiqurrahman

| Minggu, 02 November 2014


Selatpanjang : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, mengagendakan reses selama 7 hari, terhitung dari 31 oktober s.d 6 november 2014, untuk mengunjungi daerah pemilihannya kembali, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

Salah seorang anggota dewan, dari partai gerindra, Taufiqurrahman, M.Si mengunjungi daerah dusun rintis, desa banglas barat, minggu, 2 november 2014, pukul 10.00 pagi, tampak ratusan warga banglas barat antusias menyambut kedatangan taufiqurrahman yang merupakan wakil ketua DPRD kepulauan meranti ini.

Taufiq disambut oleh ketua RT 3 dusun rintis. Pada saat peretemuan tersebut, taufik mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masayarakat telah memilih dia untuk duduk membali menjadi anggota DPRD Meranti, selanjutnya taufik memberikan pemahaman kepada warga tentang seperti apa kinerja DPRD, alat kelengkapan, tugas dan fungsinya.

Taufik juga menyampaikan bahwa dia telah menunaikan janji-janjinya kepada masyakarat dusun rintis, “Saya telah menunaikan janji saya, memberikan bantuan sapi dan saat ini sapi dalam proses perjalanan menuju meranti, selanjutnya, jaring nelayan dan jalan, dan pada kesempatan ini saya minta usul dan saran masyarakat disini untuk pembangunan meranti untuk tahun 2015 nantinya” ujar taufik.
Dalam pertemuan tersebut, warga meminta semenisasi jalan teratai, membuka lapangan kerja kepada masyarakat dengan meminta bantuan sampan, gerobak dan MCK umum.

Selama ini, taufik sudah memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat, apa yang dijanjikan kepada kami, sudah dipenuhi, kami sangat berterima kasih sekali, karena sebagai masyarakat, kami merasa sangat terbantu sekali dengan duduknya pak taufik di DPRD dan kami berharap permintaan kami ini bisa dipenuhi juga. “ujar jonizar Ketua RT3 dusun rintis.” 

Di akhir pertemuan, taufik berjanji akan memenuhi apa yang menjadi keinginan masayarakat, dan meminta agar warga secepatnya membentuk kelompok sampan, untuk ada yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap realisasi janji tersebut, selanjutnya sebelum penutupan taufik memberikan bantuan uang kepada 10 orang yatim piatu yang diserahkan melaui istrinya kepada ketua RT untuk membagikannya.

Sumber : Wan Firmansyah
Humas DPRD Meranti


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar